KENYATAAN YANG TERJADI SERING KALI TAK SESUAI DENGAN APA YANG MENJADI HARAPAN.

Cara Belanja Kaos di Distro Online

Cara belanja kaos di distro anline, apa itu?

cara belanja kaos di distro online jakarta
Kali ini AutoCADel ingin berbagi cerita dulu kepada kawan - kawan.. Rileks dulu lah, belajar terus tu juga capek, butuh berita yang ringan-ringan juga kan, Artikel autoCADel ni cuma pengen share aja gimana cara belanja kaos di distro online, namanya hoby emang segalanya di kejar hehehe...

Okle lah kalo begitu, Cara belanja kaos di distro online tu sebenarnya gampang - gampang susah ( kebalik ga ya ) Pokok na gitu lah. so,

Cara Belanja Kaos di Distro Online  adalah:

  • pertama mengunjungi distro online, kalo masi bingung kayak apa distro online, coba ke sini... biar tau bentuk nya. Wajar lah penasaran kalo belum tau. ya toh?! Sama kayak belajar autocad, kalo ndak di kasi contoh juga bingung ( ini yang mana - itu yang mana )
  • Uda tau kan namanya distro online.... entuh situs buat belanja kaos ya ( kalo beli sepeda bukan di situ hehe ) trus gimana ndan cara belanja kaos di distro online? Sabar la kawan... pelan-pelan satu-satu.
  • Abis berkunjung pilih-pilih dulu model mana yang anda minati karena distro online yang AutoCADel kasi liat adalah distro online kaos motivasi jadi ya terserah kawan - kawan mau pilih yang kata - kata motivasinya gimana.
  • Kalo uda ada yang sreg, cara belanja kaos di distro online nya ya tinggal klik gambar baju ( eh Kaos ) yang di inginkan, uda gitu kawan - kawan akan di bawa ke review khusus produk yang kawan pilih, klik order sekarang.
  • Nah sampe di sini Cara belanja kaos di distro online ga ada masalah, tinggal isi semua data - data anda termasuk data diri dan alamat pengiriman lengkap,( yang bener ya ngisi nya soalna kaos pesanan akan di kirim ke alamat tersebut)
  • Terakhir Tinggal transfer sejumlah uang sesuai dengan ketentuan di distro online tersebut.
Yang perlu kawan - kawan perhatikan tentang cara belanja kaos di distro online adalah carilah situs yang memberikan anda kemudahan. Baik itu saat memilih barang, cara pemesanan, hingga cara transaksi jual beli nya. Jangan lupa mempelajari situs tersebut, tentang apa dan siapa pemiliknya, testimonial dsb.

Cari distro online yang paling mudah dan cepat berinteraksi dengan pemilik atau pengelola situs tersebut sehingga kawan - kawan dapat kepastian tentang kaos yang ingin anda pesan. Menurut autoCADel sih cara yang paling mudah dan cepat untuk berinteraksi dengan pemilik adalah by phone atau By Short Messaging Service (SMS). Tempo hari waktu belanja kaos di distro online AutoCADel cuma pake SMS dan semua lancar oke punya.

Jadi jangan sampe kawan - kawan tertipu saat belanja kaos di distro online. Meskipun cuma kaos yang harganya tak seberapa kalo tertipu kan sakit juga. Oke deh segini aja sharing AutoCADel tentang cara belanja kaos di distro online, met belanja and good luck.

2 comments:

Silakan anda berkomentar di kolom komentar.

Twitter

 
Belajar AutoCAD | Bloggerized by Lasantha Supported by Dion - Premium Blogger Themes