KENYATAAN YANG TERJADI SERING KALI TAK SESUAI DENGAN APA YANG MENJADI HARAPAN.

Cari Uang Dari Internet

belajar autocad pemula, bisnis online, cari duit, uang, dari blog, internet

Lama nggak up date, autocadel lagi kursus dan sedang belajar ni... maklum "wong ndeso ora iso opo-opo". 

Tapi artikel autocadel kali ini ndak membahas Belajar AutoCAD dulu ya?! Soalnya autocadel dapet pengalaman baru! Makanya simak dulu dan baca "Cari uang dari Internet" sampe habis.

"Dapat uang dari blog itu mudah, Asal anda tahu caranya."

Slogan itu yang pertama di baca autoCADel saat mengunjungi website Cafe Bisnis. Loh kok bisa? gimana caranya? Blog kan dunia maya sedangkan duit kan dunia nyata?! Mana bisa dapat duit dari blog?

Karena penasaran dengan slogan cafe bisnis tersebut autocadel parkir dulu dan melihat-lihat isi keseluruhan dari website-nya mas Lutvi Avandi ini critanya... Setelah baca sana-sini bolak-balik ngalor-ngidul, akhirnya ndak pikir panjang lagi dan berhubung juga butuh... Daftar langsung.... itung-itung gratis hehe...

Begitu di approve (bener ga ni) oleh cafebisnis, ndak taunya langsung dapet oleh-oleh download  beberapa ebook yang menurut autocadel sangat berguna untuk memulai terjun di bisnis online.
Inilah ebookmya
  • Ebook menyulap blog menjadi mesin uang otomatis, dan
  • Mastering wordpress

Ebook di atas hebatnya Geeeeerrrratis tanpa bayar (saat saya daftar). Baca bolak-balik, praktek sana, praktek sini. Nah... karena pengen terjun di bisnis online, penasaran lagi ni critanya... 

Beberapa hari kemudian autocadel beralih dari free member menjadi Premium member . Busyettt... dapet fasilitas lageee... dan macem-macem bro. Dapet beberapa modul, script, software dan yang menarik ni, dapet panduan membuat toko online dan optimasi-optimasi blog lain berikut tips-nya. Jika di banding ilmu yang di dapet, nominal segitu tak seberapa lah. Bener susah cari ilmu kayak gitu.

Bener deh, ga nyesel autocadel jadi member cafebisnis. Yang nyesel tuh kenapa ndak dari dulu tau tentang cafebisnis. Kita juga akan di pandu secara langsung loh jika kita kesulitan selama belajar dan mempelajari modul-modul dari CB.

Sampe sekarang aja belum habis materinya. Buanyak dan yang pasti berguna semua! tapi autocadel prakteknya ndak di senee....  Emang sih kalo belum ngerasain ndak bakal ada yang percaya, sama aja kayak manggis, orang yang ndak tau kan pasti bilang "buah uuuoppo itu? warnanya kayak gitu kok di makan?!" Begitu ngerasain.... minta lagi.....  Sama aja toh? apalagi di dumay (dunia maya) ya to? harus hati-hati.

Artikel ini mah cuma crita doank karna ya emang pengalaman baru ya seru aja buat crita. Makanya di tulis disini. Sampeyan setuju ya terserah, enggak juga ndak papa. Tertarik ya terserah enggak ya ndak papa. Ndak ada paksaan.  Bebbas!!!

Tapi kalo yang berminat dan penasaran...  dari pada bolak-balik ke sana -kemari langsung aja ke sini...  simpel, ndak usah nge-roll ke atas lagi.

Wes... Tenkyu sudah baca...

2 comments:

  1. Hay sobatz netter..
    ~SALAM KENAL~

    Terimakasih banyak telah mau berbagi informasi dan jangan lupa kunjungi blog saya juga yahh...

    .::BISNIS ONLINE TANPA MODAL::.

    SAYA TUNGGU KUNJUNGAN ANDA N JANGAN LUPA FOLLOW BLOG SAYA AGAR BISA MENDAPATKAN UPDATE ARTIKEL TERBARU...

    ~SALAM SUKSES SELALU~

    ReplyDelete
  2. Salam kenal juga... aku uda mampir tuh.... nice brow'

    ReplyDelete

Silakan anda berkomentar di kolom komentar.

Twitter

 
Belajar AutoCAD | Bloggerized by Lasantha Supported by Dion - Premium Blogger Themes